oleh

Demi Kebahagiaan 4 Putrinya, Ussy dan Andhika Bakal Liburan Tahun Baru ke Hong Kong

JAKARTA – Hong Kong kembali menjadi lokasi liburan bagi Andhika Pratama beserta keluarga. Sebelumnya, negara tersebut sempat mereka kunjungi kala musim libur pada tahun 2014.

Rencananya pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini akan meninggalkan Tanah Air pada 1 Januari 2018. Sebab Andhika Pratama masih harus bekerja di malam pergantian tahun.

banner 300x250

“Insya Allah kalau enggak ada halangan tanggal 1 mau ke Hongkong saja sama anak-anak sama suami,” tutur Ussy di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

Baca Juga: Hijrah Tanpa Paksaan, Sunan Kalijaga Minta Taqy Malik Bimbing Putrinya

Baca Juga: Sama-Sama Ingin Cerai, Taqy dan Salma Ajukan Berkas ke Pengadilan

“Malam tahun baru kerja dulu, jadi malamnya cari duit dulu, buat jajan-jajan disana dan pagi atau siangnya berangkat,” tambahnya.

Ussy dan suami serta anak-anaknya akan menghabiskan masa libur di Hong Kong selama sepuluh hari. Mereka berencana mengunjungi beberapa lokasi favorit untuk menyenangkan hati empat putrinya.

Membawa empat orang anak tak menjadi beban bagi Ussy dan Andhika Pratama. Kedua bintang film Kehormatan Dibalik Kerudung tersebut menganggap berlibur bersama anak-anak merupakan kewajiban rutin yang tak boleh dilewatkan setiap tahunnya. Pasalnya Ussy dan Andhika sudah memiliki jatah liburan berdua di waktu yang lain.

“Enggak masalah, aku mah pokonya liburan itu ibu bapaknya bukan liburan, karena kerja lebih keras lagi gendong, dorong mereka, kalau kita mau santai paling pergi berdua doang,” papar wanita kelahiran Jakarta ini.

“Ada itu tiap tahun kita pergi pacaran berdua, kalau liburan bareng enggak mungkin bisa menikmati negara itu karena kita ngurus anak-anak tapi gapapa kok karena kan buat anak,” tutupnya.

(kem)