oleh

Sora Aoi Umumkan Menikah dengan Pria Pas-Pasan, Netizen: Kamu Selalu di Harddisk-ku

TOKYO – Di hari pertama t2018, artis film dewasa ngetop Sola Aoi mengakui sudah menikah dengan musisi asal Jepang, DJ Non. Kabar ini disebarluaskan di akun media sosial dan blog milik wanita yang memiliki nama panggung Sora itu membuat fans patah hati.

Di foto yang ia bagikan di Instagram, terlihat sebuah cincin melingkar di jari manis Sora Aoi. Ekspresi bahagia terpancar dari wajah Sora Aoi yang tersenyum ke arah kamera.

banner 300x250

Baca Juga: Sora Aoi Jadi Cameo di Film Porno 4D China

“Aku punya berita BESAR. Akhirnya, aku menikah! (Maaf, Bahasa Inggris-ku jelek),” tulis Sora dalam caption Instagramnya.

Selain itu, ia juga menyertakan fotonya dengan sang suami di Twitter. Foto tersebut memperlihatkan keduanya tengah minum bersama.

Jika dilihat-lihat, suami Sora yang berusia 43 tahun itu tidak terlihat kaya atau ganteng. Kariernya pun kecil jika dibandingkan dengan selebriti sekaliber Sora. Lantas, mengapa Sora mau dengannya?

“Aku selalu ingin menikah. Aku suka anak-anak, dan mimpiku ingin memulai keluarga yang rukun. Suamiku tidak ganteng atau kaya, tapi dia melepaskan kekhawatiranku jadi aktris film dewasa dan berbagai hal lain,” tulisnya.

“Aku tidak menyesal membuat film dewasa, tapi aku pun bukannya tidak malu. Untuk membuat keluarga, kamu harus menerima masing-masing termasuk masa lalu dan masa depannya. Jadi kupikir suamiku sangat hebat karena sudah mau menerimaku,” lanjutnya.

Ungkapannya itu lantas membuat netizen patah hati. Namun, mengingat usia Sora yang sudah tidak lagi muda, yakni 34 tahun, banyak yang cenderung merelakan perginya Sora ke pelukan pria lain, meski Sora sendiri mengaku tidak akan berubah dari Sora Aoi yang sebelumnya dikenal masyarakat.

“Selamat menempuh hidup baru sist.. Saya dan teman turut berbahagia,” tulis seorang netizen.

Baca Juga: Waduh, Payudara Montok Sora Aoi Lenyap!

U always in my hard disk,” tulis netizen lain.

Sekadar diketahui, Sora sudah dikenal sebagai artis film dewasa di seluruh dunia. Portal media NextShark menyatakan Sora dikenal sebagai “Guru Sola” di China, lantaran menyediakan pendidikan seksual di negara di mana film dewasa seperti itu ilegal dan dihujat.

(kem)