oleh

Tak Munafik, Rossa Ingin Menikah Lagi

JAKARTARossa tidak menutup kemungkinan bisa luluh jika ada laki-laki yang gigih mendekatinya terus-terusan. Ia pun merasa hal tersebut sangat lumrah, namun jika hal itu menyangkut kehidupan asmaranya sendiri, ia mengaku lebih suka bungkam.

Seperti diketahui, momen kebersamaan Rossa dengan penyanyi Afgan Syahreza sudah sering dipamerkan di media sosial. Baik Afgan maupun Rossa tak ragu terus-terusan menunjukkan kemesraan sampai-sampai anaknya sendiri, Rizky Langit Ramadhan sudah dekat dengan Afgan. Ia pun mengaku butuh sosok pasangan, tapi entah kenapa tidak ingin mengakui hubungannya dengan Afgan yang terlihat sesuai dengan kriteria yang ia setujui tersebut.

banner 300x250

“Percaya sih (soal pendekatan intens). Kalau itu aku percaya, dan banyak juga kayaknya yang seperti itu ya. Enggak tahu, ahahaha,” ujar Rossa seraya tertawa seperti dikutip Seleb on News MNCTV, Rabu 3 Januari 2017.

(Baca Juga: Baru Sembuh, Edison Wardhana Kembali Bikin Proyek Bareng Demian)

(Baca Juga: 5 Musisi Ini Bikin Band Baru saat Vakum)

“Arogan sekali kalau aku berpikir bahwa aku jalani hidup enakan sendiri, enggak sih. Manusia kan cuma bisa planning gitu ya, hasilnya memang diserahkan pada yang di atas,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Afgan pun kerap berjalan-jalan dan mesra dengan Rossa. Salah satu momen terdekat mereka adalah saat berjalan-jalan ke Turki hanya berdua. Tak ayal, kedekatan mereka terpampang jelas meski belum diakui. Padahal, Rossa sudah sendiri sejak bercerai dengan Yoyo “PADI”, 8 tahun silam.

“Harapanku, kalau pun diberikan jodoh kembali, harus lebih baik dari aku. Kita lihat nanti aja. Doakan yah. Doain lancar,” jawab Rossa langsung berpamitan dengan awak media.

Sementara itu, Rossa juga baru saja melangsungkan konser amal ke Bali dan membantu para pengungsi erupsi Gunung Agung. Kali ini ia tidak ditemani Afgan. Dalam perjalanan itu, ia mengaku terinspirasi dengan wajah-wajah tegar para pengungsi yang membuatnya tidak jadi sedih.

(aln)

Sumber : okezone.com