oleh

Haedar Nasir Hadiri Konsilidasi dan Pencerahan Warga Muhammadiyah se Riau

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Ketua umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir hadir di acara konsilidasi dan pencerahan Muhammadiyah Riau yang bertempat di Aula kampus II UMRI Pekanbaru, Selasa (9/1/2018) malam.

Acara konsilidasi dan pencerahan warga Muhammadiyah Riau digagas oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau (PWM) dihadiri oleh ratusan warga Muhammadiyah se Riau yang mewakili Wilayah, Daerah, Cabang, Amal Usaha Muhammadiyah dan ortom.

banner 300x250

Ketua PWM Riau, Wan Abu Bakar menyampaikan dalam sambutannya
Agar seluruh warga muhammadiyah tingkat wilayah, daerah, cabang serta AUM terus meningkatkan kepedulian dan semangat bermuhammadiyah.

Selain Ketua Umum Haedar Nasir  dari PP Muhammadiyah hadir Sekreratis Agung Danarto, dan Ketua Majelis Dikti Litbang Lincolin Arsyad.

Sebelum pencerahan dari Haedar Nasir, Agung Danarto memberikan pencerahan singkat, Warga Muhammadiyah harus gembira dalam melaksanakan ibadah, jangan mempersulit ketiga beribadah.

Dalam konsilidasi dan pencerahan warga Muhammadiyah Riau, Ketua Umum PP  Muhammadiyah Haedar Nasir mengatakan, Islam harus hadir dalam setiap perubahan zaman, begitu juga warga Muhammadiyah.

Menyikapi itu warga Muhammadiyah harus selalu meningkatkan ruh dakwah dan ruh persyarikatan.

#AK20