oleh

Panik saat Dihampiri Polisi, Wanita Ini Justru Dapat Perlakuan Mengejutkan

JAKARTA – Seorang netizen berbagi pengalaman yang mungkin takkan pernah dilupakannya saat dalam keadaan genting. Wanita pemilik akun facebook @Felia Siahaan itu curhat di media sosial soal kepanikannya ketika hendak mengantar ibunya ke rumah sakit.

Ia bercerita pada Selasa 30 Januari 2018, pagi-pagi sekali ibunya mendadak merasakan nyeri di paha sebelah kiri hingga tidak bisa digerakkan. Ia pun berinisiatif mengantar ibunya dari rumah di wilayah Petukangan, Jaksel menuju IGD RSPAD Gatot Subroto, dengan mengendarai mobil Honda Jazz manual.

banner 300x250

Setelah menerjang macetnya jalanan ibu kota di pagi hari dan dalam keadaan panik, Felia kemudian sampai di Bundaran HI. Namun, tiba-tiba saja saat itu mesin mobilnya mati. Ia pun dilanda kepanikan bukan luar biasa. Tak pelak klakson mobil di belakangnya bunyi bersahutan yang membuatnya semakin panik.

(Baca juga: Memalukan, Bupati Tolitoli dan Wakilnya Nyaris Adu Jotos di Ruang Pelantikan)

“Enggak ada apa-apa tiba-tiba aja gitu mati. Semakin panik, di klakson mobil belakang. Dalam hati saya sampai berpikir ‘Ya Tuhan, kenapa kok sampai gini?,” tulis Felia pada postingan di akun facebook-nya.

Di tengah kegalauan itu, Felia tak menyangka hal mengejutkan terjadi padanya. Apalagi dirinya sempat khawatir saat sejumlah polisi menghampirinya. “Ternyata memang kehendak-Nya lah yang terjadi, karena, di saat saya masih mencoba untuk starter mobil, polisi-polisi yang sedang bertugas langsung menghampiri saya, disusul dengan beberapa polisi dari pos,” paparnya.

Perasaannya pun semakin tidak karuan saat polisi menanyainya. Ternyata setelah memberi penjelasan, polisi itu malah menawarkan bantuan kepada Felia agar cepat sampai ke rumah sakit agar ibunya bisa segera mendapat pertolongan medis. Polisi bahkan dengan sigap mengerahkan voorijder untuk mengawal mobil Felia agar tidak kembali terjebak macet.

“Salut untuk seluruh anggota yang bertugas, dengan sigap menghampiri menanyakan keadaan kondisi, dan juga sempat mengambil alih kemudi dan bahkan voorijder langsung menuju IGD RSPAD! Saya terharu banget, terbantu banget dan berterima kasih banget sama Ditlantas Polda Metro Jaya, terkhusus untuk Ibu AKP Sri Pamuncak dan kawan-kawan. Maju terus Kepolisian Indonesia!” terang wanita jebolan Unika Atma Jaya itu.

(Baca juga: Satpam Cantik asal Subang Viral, Bikin Warganet Minta Diborgol)

Felia menambahkan, kondisi ibunya saat ini sudah berangsur membaik dan masih menjalani perawatan oleh dokter.

“Barusan habis MRI. Sekarang tunggu hasil MRI. Semua kuserahkan pada-Nya. Semoga hasil yang terbaik. Amin. Mohon kepada semua pembaca untuk mendoakan kesembuhan mama saya. Terima kasih,” tulis Felia.

Video mobil Felia dikawal voorijder polisi:

(put)