oleh

Begini Gaya Berhijab Alyssa Spischak, Anak Derry Sulaiman yang Kabur Dari Rumah

KABAR hilangnya anak musisi Derry Sulaiman, Alyssa Spischak dari rumah, menjadi salah satu isu yang banyak dibicarakan masyarakat. Alasan gadis berusia 18 tahun pergi dari rumah pun menjadi pertanyaan tersendiri di benak warganet.

Ya, Alyssa Spischak sudah tidak kembali sejak 4 hari yang lalu. Banyak pihak berargumen jika Alyssa kabur karena sang ayah, Derry, mendidiknya terlalu keras. Namun, sampai sekarang belum ada kabar pasti bagaimana kondisi Alyssa. Yang jelas, Derry sudah melaporkan hilangnya Alyssa ke pihak berwajib.

banner 300x250

Sementara kabar ini memanas, kita tinggalkan sejenak dan melihat seperti apa gaya berbusana Alyssa yang juga merupakan rapper yang cukup terkenal. Dia pun terkenal dengan gaya hijabnya yang cuek tapi tetap sopan. Tidak menutup kemungkinan bahwa Alyssa memang harus tampil spektakuler agar tampilannya di panggung mengesankan.

Okezone pun coba merangkum gaya busana Alyssa dan ini bisa menjadi referensi Anda jika ingin tampil keren meski menggunakan hijab:

 

Dari foto ini terlihat jelas bahwa gaya busana Alyssa terbilang cukup oke. Dia memilih gaun panjang dengan statement ruffle di bagian lengannya. Warna hitam yang dia pilih pun memberi kesan mewah untuk keseluruhan tampilannya. Begitu juga dengan hijab yang dia kenakan. Untuk tampilan ini, Alyssa menggunakan bandana tali untuk mempercantik tampilannya.

 (Baca Juga: Pesona Jajang Koto Gadang, Tembok China di Sumatera Barat)

Nah, kalau di penampilan kedua ini, Alyssa mencoba untuk terlihat seperti seusianya. Dia memilih pakaian berwarna merah muda dengan vest sebagai tambahan item fashionnya. Aksen rample di bagian pahanya memberi kesan slim pada tampilan Alyssa keseluruhan. Hijab yang dipilihnya adalah turban yang cukup besar ukurannya. Warnanya pun dia samakan dengan busana yang sedang dipakai. It’s sweet!

 

Kesan cuek sangat terlihat di tampilan Alyssa satu ini. Gaya busana ini cocok sekali bagi Anda yang ingin kuliah atau sekadar jalan bareng teman-teman. Alyssa mengenakan turtle neck hitam dipadukan dengan slim jeans yang pastinya bikin Anda terlihat muda. Hijabnya pun dia kembali memilih turban yang sedikit besar. Boots-wedges yang dikenakan juga menarik, lho!

  (Baca Juga: Kartun Dilan dan Milea Versi Ridwan Kamil Berhasil Bikin Netizen Ngakak!)

Alyssa sepertinya memang suka memodifikasi hijab yang dia kenakan. Tidak hanya turban, Alyssa juga pernah menggunakan hijab dengan gaya kepang. Untuk memberi kesan lebih mewah, dia menambahkan headpiece berbentuk bunga hitam berbahan ringan. Riasan wajahnya pun terlihat lebih glamor, ya.

Siapa sangka Alyssa juga pernah mengenakan cadar. Di tampilan yang satu ini, Alyssa benar-benar terlihat berbeda sekalipun pakaian yang dia pilih adalah gaun panjang yang cantik. Tapi, cadar yang dia kenakan menjadi hal baru yang membuat tampilannya semakin luar biasa.

(tam)