oleh

Sadis, Polisi Ditabrak hingga Dilindas saat Kejar Buronan Narkoba

SURABAYA – Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, Bripka Yulianto menjadi korban tabrak lari oleh seorang buronan kasus narkoba, Ifron Muchtarom. Bripka Yulianto yang ikut dalam aksi pengejaran terhadap pelaku ditabrak secara sadis hingga motornya terjatuh.

Korban juga sempat dilindas mobil sedan warna hitam yang dikendarai pelaku di persimpangan Jalan Gemlongan, Surabaya, Jawa Timur.

banner 300x250

(Baca juga: Duduk di Gerbong Wanita, Pria Ini Jadi Sasaran Umpatan Emak-Emak)

Aksi brutal tersebut terekam kamera pengintai CCTV yang terpasang di persimpangan jalan. Videonya cepat menyebar di media sosial hingga akhirnya viral. Dalam video yang dibagikan oleh pengguna akun facebook @Yuni Rusmini, terlihat jelas detik-detik peristiwa mengerikan itu.

Bripka Yulianto yang mengendarai motor berusaha menghentikan mobil yang dibawa pelaku. Menolak untuk berhenti, pelaku yang terjebak di lampu merah malah terus melaju dan menabrak korban hingga tersungkur. Pelaku dengan sadisnya melindas setengah tubuh polisi malang itu yang masih tergeletak di aspal.

(Baca juga: Viral, Penumpang Bus Sari Indah Dipaksa Beli Tiket dengan Harga 4 Kali Lipat)

Dilaporkan bahwa beberapa pengendara motor di sekitar lokasi langsung mengejar mobil pelaku dan berhasil menciduknya tidak jauh dari lokasi.

Pelaku telah berhasil ditangkap dan mobilnya yang sempat dirusak massa juga sudah diamankan di Mapolrestabes Surabaya. Hingga kini korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Surabaya. Ia mengalami cedera serius di bagian pinggang dan tubuh bagian bawah.

(put)