oleh

Hipemantan Taja Dialog Interaktif di Pekanbaru

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Himpunan pelajar mahasiswa Kecamatan Bantan Pekanbaru (Hipemantan-P) melaksanakan kegiatan dialog interaktif dengan tema “peran pendidikan dalam memperbaiki moral bangsa” yang di isi oleh tokoh kecamatan Bantan antara lain Syukani (Anggota DPRD Kab. Bengkalis), Dasuki (Asisten Ombusmen RI Riau), serta Muslimin (akademisi).

Kegiatan yang berlangsung pada minggu (4/3/2018) di gedung Guru, Jl. Wisma PGRI Kota Pekanbaru.

banner 300x250

Kegiatan ini di hadiri oleh Asisten 3 Kabupaten Bengkalis, Camat Bantan, Kepala Desa se-kecamatan Bantan, Tokoh Masyarakat, alumni Hipemantan serta pengurus Hipemantan dan mahasiswa kecamatan Bantan

Camat Bantan Fadlul Wajdi, dalam sambutannya memberi apresiasi terhadap terlaksananya dialog interaktif dan Mubes Hipemantan-P.

“Semoga kedepannya kegiatan ini kedepanya menjadi kegiatan positif bagi mahasiswa yang di rantauan ini, karena di sini kita jauh dari keluarga dan daerah sehingga kita harus peduli dengan perkembangan di daerah” ujar Fadlul Wajdi.

Asisten 3 Bupati Bengkalis Tengku Ilyas memberi sambutan mewakili Bupati Kab. Bengkalis berpesan kepada mahasiswa bahwa pendidikan itu sangat penting sebagai generasi penerus bangsa karena di tangan mereka bangsa ini akan berkembang.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya dialog ini agar supaya kedepannya pembangunan di daerah bisa mejadi maju” ditambahkan Tengku Ilyas.

Setelah melakukan dialog interaktif, Hipemantan-P melaksanakan mubes yang ke IX yang di ikuti oleh seluruh pelajar dan mahasiswa Kabupaten Bengkalis yang berada di Pekanbaru serta para alumni. Pukul 23.30 wib Mubes Hipemantan-P selesai, hasilnya terpilih Raka Noveri dari desa selatbaru sebagai ketua Hipemantan-P 2018-2019. (AK20)