oleh

Jasad Bos Matahari Hari Darmawan Ditemukan di Sungai Ciliwung

BOGOR – Pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan sempat dikabarkan hilang dari vilanya yang berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, semalam.

Berdasar infomrasi dari Tim Basarnas setempat, kabar hilangnya Hari Darmawan didapati sekira pukul 21.30 WIB, Jumat 9 Maret 2018, dari vilanya di ujung jembatan Hankam

banner 300x250

.

Dari informasi tersebut, tim pun langsung melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Ciliwung dan akhirnya mendapati Hari Darmawan dalam kondisi meninggal dunia. Penemuan jasad Hari tepatnya di sekitar wilayah Lokawiratama Hankam Cisarua, Bogor, sekira pukul 06.30 WIB, Sabtu (10/3/2018).

(Baca Juga: Jenazah Pendiri Matahari Hari Darmawan Berada di RSUD Ciawi)

Diberitakan sebelumnya, Humas Taman Wisata Matahari, Teja Purwadi saat dikonfirmasi pun membenarkan adanya kabar duka tersebut. Pemilik Taman Wisata Matahari itu dikabarkan meninggal dunia pagi tadi.

“Iya, kabar meninggal (Hari Darmawan) itu benar. Saya mendapat kabar meninggalnya pagi tadi,” kata Teja, saat dikonfirmasi Okezone.

Namun, Teja tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait meninggalnya Hari. Saat ini, jenazah Hari masih di RSUD Ciawi, Bogor.

“Terkait kematian atau lainnya saya tidak bisa jawab mungkin itu dari keluarga saja. Yang jelas kabar itu benar dan sekarang (jenazah-red) ada di RSUD Ciawi,” tandasnya.

(aky)