oleh

Dikepung Massa Tolak #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani: Saya Ngalah Aja Lah

JAKARTA – Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur tempat musisi Ahmad Dhani menginap dikepung massa tolak deklarasi #2019GantiPresiden. Ahmad Dhani pun tak bisa hadir di tengah massa pendukungnya untuk deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan, karena tidak bisa keluar dari hotel.

Pentolan Dewa 19 itu akhirnya menyapa massa #2019GantiPresiden melalui video. Massa tersebut sebenarnya sudah bersiap deklarasi di Tegu Pahlawan, tapi tiba-tiba dibubarkan polisi dengan alasan belum ada izin.

banner 300x250

Massa yang menolak deklarasi #2019GantiPresiden yang datang ke lokasi mendukung aksi polisi, sehingga nyaris bentrok dengan massa pro #2019GantiPresiden.

“Assalamualaikum teman-teman yang ada di tempat deklarasi. Hari ini saya diadang di depan hotel situ enggak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi dan saya didemo di situ, didemo oleh sekitar 100 orang,” ujar Dhani melalui video yang direkamnya sendiri dari dalam hotel.

 

“Aneh juga ya, biasanya yang didemo presiden, menteri, kapolri, ini musisi didemo, udah gitu musisi yang enggak punya beking polisi, yang enggak punya beking tentara, kita ini oposisi kan,” lanjutnya.

Suami Mulan Jamela itu menilah para pendemo dirinya sebagai pembela penguasa. “Ini yang mendemo ini yang membela penguasa, lucu yo. Ini idiot-idiot ini, mendemo orang yang tidak berkuasa.”

Dhani kembali menegaskan dirinya tak bisa keluar dari hotel “karena diadang sama polisi, polisinya membiarkan orang-orang ini dua jam demo.”

“Saya enggak bisa keluar, saya kan takut kalau saya keluar saya marah saya habisi semua kan repot. Saya ngalah aja lah, nunggu di sini,” pungkasnya.

 

(sal)