oleh

Loncat dari Lantai 4, Korban Bunuh Diri ini Tulis Pesan Singkat Mengharukan

JAKARTA – Warga di salah satu kawasan perumahan elite Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara dikejutkan dengan penemuan mayat di balik pagar. Diduga, mayat tersebut tewas karena bunuh diri setelah loncat dari lantai empat rumah miliknya.

Hal ini dibenarkan melalui unggahan foto dan video milik akun Yuni Rusmini, Senin, (27/11/2018), di mana video yang berdurasi 3 menit 52 detik tersebut memperlihatkan sesosok jenazah yang berada di halaman rumah. Sejumlah tim kepolisian pun tengah mengevakuasi jenazah yang telah ditutupi ke dalam mobil ambulans.

banner 300x250

 Baca juga: Mobil Minibus Terbakar di Jalan Tol Ciputat

Korban Bunuh Diri (FB)

Tak hanya itu, jerit tangis sang istri pun terdengar seolah tak kuasa menahan kesedihannya. Beberapa orang pun terlihat menenangkan sang istri sampai jenazah suaminya dimasukan ke dalam ambulans.

Melalui unggahan tersebut, juga ada sepucuk pesan singkat yang ditulis oleh korban bunuh diri. Kertas putih tersebut berisikan permohonan maaf dan permintaannya agar sang istri menjaga anak-anaknya.

 Baca juga: Masih Dirawat, Rahmat Tak Tahu Kembarannya Korban Kecelakaan Pikap Cipondoh Telah Meninggal

Surat Bunuh Diri

Ampunin kata-kata Papi selama ini ya Mami…. Jaga anak – anak kita baik – baik ya… ini adalah kemauan saya sendiri. Saya sudah enggak kuat lagi, kelimpungan kiri kanan, terutama mental …. Lelah. Bukan masalah utang piutang. Tolong sampaikan permintaan maaf kepada saudara – saudara dan teman – teman. Mami, jangan salahin orang lain,” tulis korban dalam sebuah kertas kecil.

(rzy)