oleh

Sofyan Nakhodai IKA STIT, STAI dan STAIN

BENGKALIS – Anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P), Sofyan SPdI resmi menakhodai Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STIT, STAI dan STAIN Bengkalis. Sofyan terpilih dalam rapat pembentukan kepengurusan yang berlangsung 8 – 9 Desember 2018.

“Alhamdulillah, dalam rapat yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, saya dipercaya untuk menakhodai IKA STIT STAI dan STAIN. Amanah ini tentu akan kita laksanakana dengan sebaik-baiknya,” ujar Sofyan kepada wartawan, Selasa (11/12/2018).

banner 300x250

Pria yang juga tercatat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis ini mengatakan, dalam rapat tersebut terpilih sebagai Sekretaris Winulyo SpdI dan Darsono sebagai bendahara. “Tanggal 8 Desember proses pemilihan dan pembentukan formatur, dilanjutkan dengan pembentukan kepengurusan pada 9 Desember,” katanya.

Terbentuknya IKA STIT STAI dan STAIN ini menurut Sofyan, berkat kerjasama seluruh teman-teman sebagai bentuk kecintaan pada almamater dan ingin berperan serta dalam memajukan dan mengembangkan serta mensosialisasikan STAIN Bengkalis yang sebentar lagi akan alih status menjadi IAIN.

“Insyaallah pelantikan akan dilaksanakan pada Rabu malam Kamis tanggal 13 Desember 2018 bertepatan dengan rangkaian acara sempena milad STAIN Bengkalis,” ujar Sofyan seraya menambahkan, kedepan alumni akan menyusun program kerja dan akan disinkronkan dengan program kampus.