oleh

Apresiasi Konsumen Setia, Capella Honda Riau Serahkan 3 Unit Perdana Forza 250

Regional Head CDN Riau, Arifin (paling kanan) menyerahkan secara langsung tiga unit perdana Honda Forza 250 kepada konsumen (foto: barkah/goriau.com)

PEKANBARU – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau menyerahkan langsung tiga unit perdana Honda Forza, Jumat (14/12/2018) di dealer Capella Honda Riau.

Tiga unit skutik premium Honda 250 cc yang masing-masing berwarna putih, black doff dan grey itu diserahkan langsung oleh Regional Head PT CDN, Arifin kepada tiga konsumen sepeda motor Honda yang telah menanti sejak beberapa bulan lalu.

banner 300x250

Arifin mengatakan, meningkatnya penjualan sepeda motor Honda di Riau tidak terlepas dari kesetiaan para konsumen yang selalu mempercayakan pilihan kendaraannya kepada Honda.

“Kita ucapkan terimakasih, khususnya kepada tiga konsumen premium kita yang telah memilih dan bersabar menunggu kedatangan Honda Forza sejak beberapa bulan lalu,” kata Arifin kepada GoRiau.com.

Arifin menjelaskan, lamanya proses inden dikarenakan unit skutik premium Honda ber-cc besar ini masih merupakan unit built-up dari Thailand dan belum dirakit di Indonesia, jadi membutuhkan waktu untuk proses pengurusan administrasinya.

“Kita apresiasi kesabaran konsumen yang bersedia menunggu unit Honda Forza yang saat ini memang masih built up dari Thailand,” sebutnya.

Arifin mengungkapkan, untuk tahun 2018 ini sudah ada sebanyak sembilan unit Honda Forza yang di-inden dan sementara ini sudah ada enam unit yang sudah tiba di dealer Capella Honda Riau.

“Seluruhnya ada enam unit yang sudah tiba di Riau dan tiga unit langsung kita serahkan secara langsung sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen setia sepeda motor Honda,” pungkasnya.