oleh

Tiba di Pekanbaru, SBY Langsung Dipasangkan Tanjak

Susilo Bambang Yudhoyono saat sampai di Pekanbaru, Jumat (14/12/2018)

PEKANBARU – Mantan Presiden Indonesia periode 2004-2014, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya tiba di Pekanbaru, Riau, Jumat (14/12/2018) pukul 12.30 WIB siang. Sampai di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, SBY langsung masuk ke Gedung VIP Lancang Kuning didampingi istri Ani Yudhoyono.

Tak lupa, petinggi Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau pun langsung memasangkan tanjak kepada SBY, sesaat setelah ia turun dari bus bandara.

banner 300x250

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, SBY akan berada di Riau selama empat hari. Ia dijadwalkan akan menghadiri sejumlah agenda, baik bersama Partai Demokrat Riau maupun silaturrahmi dengan masyarakat.

Ketua panitia kedatangan SBY ke Riau, Desmianto memaparkan bahwa presiden Indonesia dua periode tersebut akan menghadiri pelantikan pengurus DPC Demokrat se-Riau. Selain itu, SBY juga akan menjadi salah satu pemateri pembekalan Caleg Partai Demokrat.

Kemudian, SBY juga akan melantik paguyuban masyarakat Pacitan Riau. Selain itu ada sejumlah agenda lainnya, seperti silaturrahmi dengan jamaah Tarekat Naqsabandiyah dan dengan para santri Ponpes Babussalam, Panam. SBY kemudian akan kembali ke Jakarta pada Senin, (17/12/2018) mendatang.