oleh

Delapan Personil Polsek Mandau Terima Penghargaan dari Kapolres Bengkalis

Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo (kiri) saat menerima penghargaan dari Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto atas pengungkapan kasus narkotika jenis sabu.

DURI – Pada hari yang istimewa di Hari Ibu, 22 Desember, delapan personil Polsek Mandau menerima penghargaan atas kinerjanya dalam memberantas peredaran narkoba dari Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto, Sabtu (22/12/2018).

Delapam personil Polsek Mandau yang menerima penghargaan pengungkapan kasus narkotika jenis sabu, yaitu Kompol Ricky Ricardo SIK (Kapolsek Mandau), Iptu Firman Fadhila SIK (Kanit Reskrim Polsek Mandau), Bripka Yance Anwar (Kepala Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mandau), Bripka Antonius SH (Anggota), Bripka Tomy Sasli (Anggota), Bripka Heru Sutikno, SH (Anggota), Brigadir Deddy Aritonang (Anggota).

banner 300x250

“Penghargaan ini diberikan untuk memotivasi personil yang bertugas di jajaran Polres Bengkalis. Apalagi sudah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu,” kata AKBP Yusuf kepada GoRiau.com.

Selain itu, di hari yang spesial ini Kapolres Bengkalis juga mengajak secara bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa dan negara.

“Untuk melawan narkoba dimulai dari keluarga. Mari kita ciptakan keluarga yang harmonis, serta peran kita bersama dalam memberantas peredaran narkoba,” ujarnya, usai Upacara Peringatan Hari Ibu di Mapolres Bengkalis.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricatdo sangat berterimakasih atas penghargaan yang sudah diberikan pada dirinya dan tim opsnal Polsek Mandau dalam kinerja tahun ini di Hari Ibu.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk ibu saya dan istri. Karena bagaimana pun juga, orangtua telah mendidik kita hingga sampai seperti ini. Begitu juga istri saya yang selalu mendukung dan memberikan semangat,” ungkap Kompol Ricky.