oleh

Perusahaan HTI di Pelalawan Harus Realisasikan Tanaman Kehidupan

Bupati Pelalawan, HM Harris

PANGKALAN KERINCI – Bupati Pelalawan, HM Harris mengingatkan agar perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) yang beroperasi di wilayah Pelalawan, Riau, untuk merealisasikan tanaman kehudupan. Realisasi tanaman kehidupan hingga kini masih menjadi persoalan.

“Soal tanaman kehidupan ini, seluruh perusahaan HTI di Pelalawan harus peduli dengan daerah operasionalnya,” tegas Bupati Harris.

banner 300x250

Diungkapkan dalam kesempatan acara tersebut, hingga kini masih banyak perusahaan HTI di Pelalawan yang belum merealisasikan tanaman kehidupan.

Tak hanya soal tanaman kehidupan, Bupati Harris juga menekankan kepada perusahaan di Pelalawan untuk merealisaaikan program Coorpote Social Responsibility (CSR).

“Tanaman kehidupan, program CSR dan pendidikan. Seluruh perusahaan di Pelalawa harus peduli dengan daerah operasionalnya. Ini harus menjadi perhatian perusahaan,” tandasnya, kemarin.

Sebelumnya, terkait persoalan realisasi tanaman kehidupan oleh perusahaan HTI ini menjadi sorotan anggota DPRD Pelalawan. Realisasi tanaman kehidupan belum sepenuhnya dijalankan perusahaan. Setidaknya ada 15 perusahaan HTI di Pelalawan yang disorot DPRD.