oleh

Wacana Rujuk, BPN Doakan yang Terbaik untuk Prabowo dan Titiek

JAKARTA – Wacana soal rujuknya calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto kembali menyeruak di ruang publik. Baru-baru ini pendukung Prabowo Subianto dari kalangan emak-emak militan berharap kalau keduanya bisa kembali.

Mengenai hal itu, Ketua DPP Partai Berkarya Badarudin Andi Picunang enggan memberikan komentar lebih terkait masalah pribadi itu.

banner 300x250

“Soal rujuk itu pribadi ya,” kata Andi saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (5/4/2019).

 sd

Kendati demikian ia mendoakan agar keduanya bisa hidup bahagia dan rukun sebab kata Andi Titiek memiliki anak dari Prabowo sehingga tidak bisa dipisahkan begitu saja.

“Kan ada anak di antara pak Prabowo dan bu Titiek. Jadi tanpa rujukpun Ibu Titiek tetap ibu dari anak Pak Prabowo,” terangnya.

Hal senada juga diungkapkan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, yakni Jansen Sitindaon menyebutkan kalau rujuknya Prabowo dengan Titiek Soeharto merupakan harapan seluruh masyarakat Indonesia.

“Tapi kalau boleh berharap begitu, dan rasanya sih bukan hanya harapan saya, tapi harapan kita semua lah itu kalau ada orang pisah itu mendoakan mereka terikat kembali kan, nyambung kembali kan, utuh kembali. Kan begitu,” tukasnya.

 ssd

(wal)

Sumber : okezone.com