oleh

Pemilu Telah Usai Bulan Ramadan Telah Dekat, Sekda Kampar Minta Saling Bermaaf-maafan

BANGKINANG – Pemilu telah usai, bulan suci Ramadan pun akan menghampiri. Oleh karena itu Sekda Kampar, Yusri mengingatkan agar saling memaafkan.

“Saya menghimbau terutama kepada seluruh ASN agar mensucikan diri menjelang datangnya bulan suci Ramadan dengan bermaafan antar sesama. khususnya kepada orang tua kita agar nantinya puasa kita diterima oleh Allah SWT,” kata Sekda, Senin (22/4/2019).

banner 300x250

Karena menurut Yusri, kematian adalah sesuatu yang sangat dekat dengan kita, untuk itu pentingnya untuk saling memaafkan apalagi dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Kita tahu kapan kematian akan menghampiri kita. Oleh karena itu jika ada kita merasa bersalah sesama kita hendaklah saling memaafkan apalagi
bulan puasa tidak lama lagi menghampiri kita,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga menghimbau kepada seluruh dinas dan kantor dalam menyambut bulan Ramadan hendaknya diadakan acara makan bersama dengan pimpinan beserta seluruh staf agar nantinya silaturrahmi terus terjaga.

“Semoga di bulan suci Ramadan nanti kita bisa melaksanakan ibadah puasa dan amalan lainnya dari awal sampai akhir dengan baik dan lancar. Sehingga nantinya kita diberikan pahala yang setimpal oleh Allah SWT,” tutupnya.