oleh

Prabowo – Sandiaga Salahuddin Uno Menang 90 Persen di Koto Kampar Hulu

BANGKINANG – Di Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Riau Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno diprediksi menang telat dari Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Pasalnya, Capres dan Cawapres nomor urut 01 ini hanya meraup suara puluhan di setiap TPS yang ada di tiga desa yang sudah melakukan rakapitulasi, yakni Desa Tabing, Desa Tanjung dan Desa Sibiruang. Sementara Desa Gunung Malelo, Desa Bandur Picak dan Desa Pongkai sedang melakukan rekapitulasi yang berlansung di Kantor Camat Koto Kampar Hulu, Senin (22/4/2019).

banner 300x250

Dan adapun suara Capres dan Cawapres nomor urut 02 yang tercatat pada pleno rekapitulasi kecamatan di Desa Tabing sebanyak 1.029 suara. Sementara Cawapres dan Cawapres 01 meraup suara hanya 57 suara dari suara sah dan suara tidak sah yang berjumlah 11.01 suara.

Sementara itu di Desa Tanjung Prabowo – Sandiaga Salahuddin Uno raup suara 2279. Sementara Joko Widodo – Ma’aruf Amin dapatkan suara berjumlah 169.

Di Desa Sibiruang pasangan nomor urut 01 mendapatakan suara sebanyak 484 dari 11 TPS. Dan Prabowo – Sandiaga Salahuddin Uno raup suara 1541.

Sekretariat Panwaslu Kecamatan Koto Kampar Hulu, Gussandri menyebutkan pleno rekapitulasi kecamatan ini berkemungkinan baru akan berakhir hingga 3 hari mendatang lagi.