oleh

Semangat Kartini Inspirasi IWARA RAPP

PANGKALANKERINCI – Rangkaian kegiatan yang dikemas dalam menyambut HUT ke-22 Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), digelar kemarin (21/4) di Unigraha Hotel, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan

banner 300x250

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya seminar kesehatan tentang wanita sehat tanpa kanker, lomba aerobic, lomba fashion show, lomba memasak untuk bapak-bapak, lomba mewarnai dan juga aksi penggalangan dana untuk membantu Rani Fitri penderita kanker getah bening yang berada di Riau Komplek.

Ketua Umum IWARA, Azrina Rudi Fajar mengatakan “HUT IWARA ke-22 tahun kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Kartini. IWARA saat ini aktif diberbagai kegiatan sosial disekitar lingkungan perusahaan”

“Bagi IWARA, Kartini merupakan sumber inspirasi. Kegiatan IWARA terus difokuskan di bidang pendidikan, kesehatan dan kegiatan sosial lainnya” ujar Azrina.

Dalam bidang kegiatan sosial, lanjutnya optimaliasi program jumat berbagi diwujudkan dalam mengumpulkan bantuan dari istri-istri karyawan maupun warga Riau Komplek.

“Bantuan yang kami terima berupa sembako seperti beras, gula, minyak goreng dan sembako lainnya, sudah 2500 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan diseputaran operasional perusahaan,” tuturnya.

Hadir juga Ketua Pemberdayaan  Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pelalawan, Ratna Mainar Harris dalam sambutannnya, beliau mengapresiasi program-program IWARA yang telah berjalan.

“Peran perempuan dalam mendukung kinerja suami dan perusahaan sangat penting karena sebagian besar kehidupan bermula dari seorang perempuan. Program-program IWARA yang  di berbagai desa sangat bagus dan harus terus dilanjutkan” pungkasnya. (rls)