oleh

Polres Bengkalis Bagi-bagi Takjil untuk Warga

BENGKALIS – Pengguna jalan sempat dibuat kaget adanya sejumlah personel Polisi berpakaian lengkap berdiri di Jalan Antara Desa Senggoro, Bengkalis.

Kehadiran personel Polisi rupanya bukan mau menghadang pengguna jalan yang melanggar lalu lintas, melain berbagi rezeki berupa takjil buka puasa kepada warga oleh personel Sat Reskrim Polres Bengkalis.

banner 300x250

“Saya kira razia tadi pak. Debo (berdebar, red) awak, terimakasih ya pak,” ucap pengguna sepeda motor dengan logat Melayu saat menerima takjil dari personel Sat Reskrim, Jumat (17/5/2019).

Giat bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan. Diikuti Personil Sat Reskrim dan Bhayangkari Sat Reskrim Polres Bengkalis.

Berlangsung pukul 16.30 WIB sampai dengan Pukul 17.00 WIB di Persimpangan Jalan Antara dan Jalan Bantan, pembagian takjil disambut antusias warga pengguna jalan.

Kasat Reskrim mengatakan, pembagian takjil di hari Jumat atau Ramadan ke 12 merupakan bentuk jalinan silaturahmi polisi dan masyarakat.

“Alhamdulillah pembagian takjil ini merupakan bentuk kita menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat terutama masyarakat yan menerima pembagian takjil dari pihak Kepolisian Polres Bengkalis,” tutup Kasat Reskrim AKP Andrie.