oleh

Gelar Silaturahmi Bersama Pemkab Kampar, Rektor UMSU Medan Nilai Kampar Banyak Kemajuan dalam Pembangunan

BANGKINANG – Masyarakat Kabupaten Kampar yang tinggal di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara gelar silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab Kampar) yang dilangsungkan di Rektorat Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Kamis (20/6/2019).

Acara ini terlihat langsung dihadiri Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Azwan, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar Afdal, Kepala Bappeda Kabupaten Kampar Afrizal, Kepala Dinas Sosial Kampar Amin Filda. Dan juga dihadiri oleh Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin yang juga merupakan putra Kampar. 

banner 300x250

Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkab Kampar dan Forkopimda punya komitmen untuk tetap solid dan selalu berkomunikasi dengan baik bersama tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh adat Kampar.

“Begitu juga dengan tokoh di luar Kampar, termasuk tokoh di Sumatera Utara ini, baik itu Ikatan Keluarga Kampar.  Tujuannya untuk membangun Kampar lebih baik, lebih maju,” kata Catur. 

Bupati Kampar juga berharap kedepannya antara UMSU yang dipimpin oleh Dr Agussani MAP sebagai Rektor bersama Pemkan Kampar agar terus  ditingkatkan silahturahminya dengan baik.

“Hal ini dalam rangka memajukan Kabupaten Kampar, baik pembangunan sektor pendidikan, infrastukturnya juga dibidang-bidang yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam meningkatkan  kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. 

Sementara itu Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Dr Agussani MAP mengaku bangga Bupati Kampar bisa hadir pada acara ini. Kedepannya ia berharap bisa bertemu langsung dengan Keluarga Kampar yang ada di Sumatera Utara ini yang jumlahnya cukup besar.

Rektor Umsu yang juga merupakan putra asli Kabupaten Kampar ini berencana untuk melakukan kerjasama dalam bidang sumber daya manusia dalam rangka turut berkontribusi pembangunan Kampar kedepan.  

Dan untuk Infrastruktur, Rektor UMSU ini menilai kinerja Pemda Kampar semakin meningkat dan begitu banyak kemajuan dalam membangunan, baik jalan dan jembatan.

“Program-program pembangunan yang dilaksanakan selama ini dilaksanakan Kampar saya lihat progresnya cukup bagus. Kami punya komitmen untuk terus berkontribusi kepada Kampar, baik di bidang sumber daya manusia, sosial maupun lainnya. Karena kita bangga dengan Kabupaten Kampar,” sebut Agussani.