oleh

Syukuran Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Kampar Berlangsung Haru

BANGKINANG – Syukuran dan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kampar dari Dwi Antoro SH,MH kepada Suhendri SH,MH berlangsung haru di Aula Kejari Kampar, Kamis (9/10/2019) malam.

Dwi Antoro yang sudah bertugas 2 tahun lebih di Kejari Kampar akan bertugas di Asbin Kejati Sumatera Barat sebagai asisten. 

banner 300x250

Ia bercerita, bahwa dirinya mempunyai kesan khusus dan kenangan selama bertugas di Kabupaten Kampar terutama kesan bersama seluruh pegawai di Kejaksaan Negeri Kampar. 

“Sekitar 2 tahun 15 hari saya bertugas di Kampar. Dan pada 8 Agustus 2019 malam ini saya harus meninggalkan Kejaksaan Kampar. Dan melanjutkan tugas di tempat yang baru, Kejati Sumbar. Kenangan dan kesan saya di Kampar sangat banyak, terutama kesan bersama rekan di kejaksaan ini, semuanya sangat baik,” ujarnya.  

Ia menambahkan dengan menitip salam hormat dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kabupaten Kampar. “Saya titip salam hormat kepada Kabupaten Kampar. Terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Dwi Antoro yang tampak sedih diraut mukanya. 

Sementara itu Kepala Kejaksaan Kampar, Suhendri mengaku bahwa baru sekali ini meinjakkan kaki di Kabupaten Kampar, bahkan di Provinsi Riau. Ia berjanji selaku kepala akan meningkatkan kinerja yang ditinggal Dwi Antoro. 

“Hari ini saya baru datang di rumah dinas. Ini pertama kali saya meinjakkan kaki di Kabupaten Kampar, bahkan di Riau. Saya akan tingkatkan kinerja pekerjaan yang Bapak Dwi Antoro  tinggalkan,” janjinya. 

Suhendri juga menyampaikan bahwa sebelumnya bertugas di Medan, Sumatera Barat. Selain itu ia berharap dengan berjalannya waktu para wartawan bisa koordinasi dengannya.

Acara ini terlihat dihadiri oleh Plh Bupati Kampar Yusri, Kapolres Kampar, Manager PLN Bangkinang Sumardi, Kepala BPJS Cabang Bangkinang, Kepala BRI Bangkinang dan undangan lainnya.