oleh

Hadiah Utama Motor, 500 Orang Pesepeda akan Jelajahi Kota Telukkuantan

TELUKKUANTAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melaksanakan Funbike Kota Jalur II, Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Festival Pacu Jalur (FPJ) tahun 2019. Menurut Erik, panitia pelaksana, Funbike Kota Jalur akan dipusatkan di Rumah Adat Telukkuantan.

banner 300x250

“Rutenya mulai dari Karak menuju Kantor Bupati Kuansing keliling ke Danau Kari. Panjangnya sekitar 30 Km,” ujar Erik, Jumat (23/8/2019) di Telukkuantan.

Untuk peserta, lanjut Erik, berasal dari berbagai kabupaten kota di Riau. Seperti dari Inhu, Inhil, Pelalawan, Kampar dan Pekanbaru.

“Sudah ada 500 orang lebih yang mendaftar,” ujar Erik. Panitia sudah menyiapkan banyak hadiah. Hadiah utama satu unit sepeda motor dan barang elektronik lainnya.

Senada dengan itu, Indra Suandy, Kepala Dinas Pariwisata Kuansing menyatakan para pesepeda akan mengeksplore Kota Telukkuantan.

“Para peserta akan mengunjungi beberapa objek wisata, terutaka seven top pariwisata Kuansing tahun 2019,” ujar Indra Suandy.