oleh

Pemkab Kampar Aspal Jalan di Desa Tanjung, Kades Ucapkan Terimakasih dan Berharap Tahun Depan Ditambah

BANGKINANG – Meski pengerjaannya tertunda sejak 2017 lalu, akhirnya mengaspal jalan sepanjang 700 meter menggunakan dana APBD Kabupaten Kampar di Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu selesai dikerjakan.

Pembangunan pengaspalan ini, warga yang bermukim tak beberapa jauh dari pengaspalan jalan ini, mengaku merasa senang. Karena tak merasakan lagi kepulan debu.

banner 300x250

Mewakili masyarakat, Kepala Desa (Kades) Tanjung, Sutomi sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar atas pembangunan pengaspalan di dusun III dan dusun VI ini.

“Ya ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar, dalam hal ini Dinas PUPR atas pembangunan pengaspalan jalan yang telah selesai dikerjakan,” kata pria yang akrab disapa Tomi Tanjung, Senin (16/9/2019).

Namun, Tomi berharap kepada pemerintah kabupaten, agar pembangunan pengaspalan jalan di desanya ini ditambah. Karena masih ada beberapa jalan masih banyak tidak layak dilewati, apalagi menurutnya Desa Tanjung adalah ibukota kecamatan.

“Kita juga berharap tahun depan pembangunan pengaspalan jalan di Desa Tanjung ditambah. Karena sama-sama kita lihat, jalan di desa kita banyak yang rusak. Saya rasa kita layak mendapatkan tambahan pengaspalan jalan sebagai ibukota kecamatan,” ujarnya.