oleh

Sebagai Tuan Rumah MTQ Kabupaten Bengkalis, Mandau Siapkan Berikan yang Terbaik

DURI – Sebagai tuan rumah penyelenggara, Kecamatan Mandau siap memberikan yang terbaik demi sukesnya MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik pada MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis di Mandau ini,” janji Camat Mandau, Riki Rihardi ketika memberi sekapur sirih pada acara pelantikan Dewan dan Majelis Hakim, Kamis malam (19/9/2019).

banner 300x250

Suami Dewi Asnidar ini bercerita, Mandau, katanya, sudah 7 tahun tidak pernah menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Alhamdulillah, satu tahun menjabat Camat Mandau, tahun 2019 ini kami diberi kesempatan untuk menjadi tuan rumah MTQ ke-44 tingkat kabupaten,” jelasnya.

Baik atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kecamatan Mandau, dia mengucapkan terima terima kasih atas kepercayaan tersebut. Dia siap menunaikan amanah tersebut dengan memberi pelayanan dan fasilitas terbaik kepada semua peserta MTQ ke-44 di Mandai ini.

Seperti penyediaan makanan, pelayanan kesehatan, menyediakan peta untuk setiap khafilah agar tidak tersesat di arena pelombaan.

Begitu kepada Dewan dan Majelis Hakim MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis dengan menempatkan mereka sebagai tamu VIP (Very Important Person) atau orang penting.

Di kesempatan yang sama, Bupati Amril Mukminin yang diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY, mengapresiasi atas komitmen Camat Riki Rihardi untuk menyukseskan MTQ ke-44 di Mandau yang akan berlangsung 20-28 September.

“Baik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas komitmen Camat Mandau dalam mensukseskan perhelatan MTQ ke-44 ini,” ujar Sekda.