oleh

Selamat Juangga Antarkan KFC Cycling Team Menjadi Tim Indonesia Terbaik di Etape Pertama Tour de Siak 2019

SIAK SRI INDRAPURA – KFC Cycling Team memang mempunyai pembalap potensial. Pada etape pertama Tour de Siak 2019, tim ini menjadi tim Indonesia terbaik. Dimana salah satu anggotanya, Selamat Juangga berhasil meraih red and white Jersey.

Pada etape pertama ini, Selamat Juangga mengumpulkan hadiah senilai Rp 3 juta dari dua ketegori juara yang diperolehnya. Dia targetkan pada etape kedua dengan jarak tempuh 80 km Siak – Sungai Apit – Siak, KFC tetap menjadi tim Indonesia terbaik.

banner 300x250

“Tentunya saya akan semaksimal mungkin berusaha untuk berebut Yellow ataupun Green Jersey yang kini masih dipakai oleh tim asal Malaysia dan Iran. Mohon doanya, agar tim Indonesia tetap bisa unggul di semua etape Tour de Siak ini,” kata Selamat Juangga kepada GoRiau.com di barisan terdepan para pebalap.

Prosesi pembagian hadiah untuk pemenang etape satu yang dipusatkan di depan Istana Siak, Jumat (20/9/2019) sudah dimulai sejak pukul 13.30 WIB. Selain Bupati Siak, kepala OPD juga bergantian naik podium untuk menyerahkan hadiah secara simbolis kepada rider.

Pemenang di etape pertama, juara 1 diraih Nur Amirullah Fakrudin Marzuki dari Terengganu Cycling Team (Malaysia), juara 2 Mohammad Gajkhaniou dari Foolad Mobarakeh Sepahan (Iran) dan juara 3 Stephan Bekker dari Global Cycling Holland (Belanda).

Sebelum dilepas oleh Bupati Siak, Drs H Alfedri, Nur Amirullah Fakrudin Marzuki dari Terengganu Cycling Team (Malaysia) yang meraih Yellow Jersey, Mohammad Gajkhaniou dari Foolad Mobarakeh Sepahan (Iran) yang meraih Green Jersey dan Selamat Juangga peraih Red and White Jersey berada di garis terdepan dari pebalap lainnya.

Setelah dilepas, rombongan pebalap di etape kedua ini diperkirakan tiba di garis finish setelah 120 menit kedepan. Mereka setelah masuk ke kecamatan Sungai Apit, akan berputar di jembatan Teluk Masjid dan kembali ke Siak.