oleh

DPD Partai Nasdem Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti 2020

SELATPANJANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti telah membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2020-2025 yang akan diselenggarakan di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti Muhammad Arif ST. MKom, mengungkapkan bahwa sebagai salahsatu kepengurusan yang wilayahnya akan mengggelar Pemilihan Kepala Daerah, DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti diwajibkan untuk berperan aktif dalam menghadirkan sosok-sosok pemimpin yang membawa Kepulauan Meranti pada kesejahteraan nantinya.

banner 300x250

“Pendaftarannya mulai dibuka 2 Oktober (hari ini) hingga 23 Oktober 2019 mendatang. Jadi mulai sekarang sudah bisa mendaftar,” ungkap Muhammad Arif.

Mengenai mekanismenya, Wakil Ketua Bidang Pemilihan Umum Partai Nasdem itu menjelaskan bahwa bagi siapapun masyarakat Kepulauan Meranti yang berminat untuk berkompetisi di Pilkada 2020 melalui Partai Nasdem, dapat mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti yang beralamat di jalan Diponegoro, Selatpanjang.

Ditambahkan Muhammad Arif, tentunya Partai ini merupakan salahsatu strategi Partai ingin calon pemimpin yang siap, punya potensi untuk memimpin kabupaten Kepulauan kedepan nantinya.

Ia juga menjelaskan adapun jadwal dan proses penjaringan yakni, pendaftaran dan penyerahan berkas: 2-23 Oktober 2019. Pemaparan Visi dan Misi: 24-31 Oktober 2019. Pleno Tingkat DPD dan DPW: 1-5 November 2019. Dan penyerahan berkas ke DPP: 6-8 November 2019.

Untuk diketahui, tim penjaringan diketuai oleh Muhammad Arif ST. MKom, Sekretaris Sawaluddin, Bendahara Islami dan anggota Hadpandi.

Dalam pertemuan dengan sejumlah wartawan itu juga hadir Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti Rony Samudra SH, Sekretaris Hasdiah Rahman Amd P dan Dewan Pertimbangan Syawaludin.