oleh

Pengurus DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti Sambangi Kediaman ‘Mbah Pipin’ yang Hangus Terbakar

SELATPANJANG – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem mengunjungi kediaman Aripin (80) atau yang biasa dipanggil ‘Mbah Pipin’ warga Dusun Kelapa, Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti, pada Selasa (1/10/2019) sore.

Kehadiran Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti Rony Samudra SH, didampingi Sekretaris Hasdiah Rahman Amd P, Wakil Ketua Bidang Pemilihan Umum Muhammad Arif ST, Kaderisasi Hadpandi, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Sawaluddin, Wakil Ketua Bidang Pertanian dan Maritim Islami, dan Dewan Pertimbangan Syawaludin, disambut baik oleh pihak keluarga Mbah Pipin.

banner 300x250

Dalam kunjungan itu, pengurus partai Nasdem juga menyumbangkan bantuan kepada Mbah Pipin. Tampak raut senyum diwajah laki-laki yang pendengarannya sudah mulai berkurang itu.

“Hanya ini yang bisa kami bantu, jangan dilihat dari berapa isinya tapi inilah bentuk peduli kami kepada sesama. Semoga bermanfaat,” ucap Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti Rony Samudra, seraya memberikan bantuan tersebut.

Sementara itu, pihak kelurga mewakili Mbah Pipin mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut kepada rombongan yang telah membantu meringankan beban Mbah Pipin yang mengalami musibah kebakaran rumah sekitar 2 minggu yang lalu.

“Terimakasih atas bantuannya hanya Allah yang membalasnya, semoga Partai Nasdem akan semakin jaya,” ungkapnya dengan penuh kegembiraan.