oleh

Pria yang Ditemukan Tak Bernyawa dalam Mobil Vios di Rumbai Pesisir Perantau Asal Pariaman

PEKANBARU – Warga Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau, Jumat (4/10/2019) sore, dihebohkan dengan ditemukannya pria yang sudah tidak bernyawa dalam mobil Vios warna hitam.

Berdasarkan data pada KTP-nya, diketahui bahwa pria tersebut beriisial AA, warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

banner 300x250

Dalam KTP-nya, tertulis pria tersebut lahir di Pariaman, Sumatera Barat, tahun 1966.

Jasad AA ditemukan dalam mobil Vios yang terparkir di dekat pohon pisang di Kampung Bukit, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Sebelumnya, Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Ardinal, membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya benar, mayat laki-laki ditemukan di dalam mobil. Saat ini kita sedang menuju rumah sakit. Mayatnya baru dievakuasi tadi menggunakan ambulans. Untuk data lengkapnya nanti kita informasikan karena kita baru akan meminta keterangan saksi yang menemukan tadi. Ini juga mau menanyakan kepada pihak keluarganya, apakah diautopsi atau tidak,” kata Ardinal kepada GoRiau.com, Jumat petang.

Terpisah, Kasubbid Yanmed Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Suprianto, mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban, karena mayat korban belum diperiksa.

“Baru masuk jenazahnya. Saat ini baru diperiksa sidik jarinya. Belum pemeriksaan forensik,” kata Suprianto.