oleh

Tersisa 2 Hari Lagi, Buruan Serbu Diskon 50 Persen Azwa Perfume

PEKANBARU – Selama sepekan mulai tanggal 1-7 Oktober 2019, Azwa Perfume memberikan promo diskon 50 persen tanpa syarat minimal belanja dan berlaku untuk segala jenis produk Azwa Perfume yang terdiri dari tiga kategori, yakni best, ekslusif dan royal collection.

Branch Manager Azwa Perfume, Afiful Hadi mengatakan, bahwa promo diskon 50 persen ini diadakan dalam rangka ulang tahun Azwa Perfume yang ke-20. Di mana, diskon ini juga diberikan kepada semua pelanggan tanpa terkecuali. Bedanya, untuk member telah didahulukan untuk mendapatkan diskon 50 persen sejak 26 September lalu. Sedangkan, pelanggan baru dimulai padai 1 Oktober.

banner 300x250

Promo ini juga berlaku di seluruh outlet Azwa Perfume. Bisa didapatkan langsung di outlet Azwa Perfume Jalan Teuku Umar Pekanbaru, atau datang ke both Azwa Perfume di Mal Pekanbaru dan Living World Pekanbaru.

“Jadi para pelanggan bisa belanja di sana dengan mendapatkan promo yang sama selama masa promo. Bagi pelanggan yang tidak bisa datang langsung ke outlet kami, bisa juga memesan melalui online, baik dari Instagram official Azwa Perfume dan market place Shopee. Promonya berlaku sama. Ini masih tersisa dua hari lagi, buruan,” kata Afiful Hadi di Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019).

Soal kualitas, kata Afiful, jangan diragukan lagi. Sebab, Azwa Perfume tetap memberikan kualitas terbaiknya tanpa melakukan pengurangan kualitas meskipun tengah melakukan diskon setengah harga.

“Tidak ada pengurangan kualitas. Kami juga memberikan garansi ganti yang baru apa bila ada yang merasa kualitasnya tidak sama. Lagi pula, tujuan utama diskon 50 persen ini untuk menjaring pelanggan baru. Jadi tidak mungkin kami main-main dalam memberikan produk,” tuturnya.

Untuk diketahui, Azwa Perfume merupakan brand perfume lokal yang memiliki 100 lebih varian parfum, terdiri dari 70 varian koleksi best, 30 varian koleksi eksklusif dan 20 varian royal collection.