oleh

Tokoh Masyarakat Nilai Tengku Said Hamzah Sosok Pekerja Keras dan Layak Jadi Bupati Siak

SIAK SRI INDRAPURA – Masuknya nama Tengku Said Hamzah dalam bursa Pilkada Siak 2020 ternyata menjadi sorotan bagi masyarakat. Tak sedikit pula, Tokoh masyarakat mendukung niat Sekda Siak itu untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Siak 2020.

Tokoh masyarakat dari Kecamatan Lubuk Dalam, H Makmur kepada GoRiau.com mengatakan H Tengku Said Hamzah ini merupakan salah satu calon yang sangat kaya dalam ilmu pemerintahan.

banner 300x250

Terbukti dengan karirnya yang berawal dari Kabid di salah satu OPD Pemkab Bengkalis hingga kini menjadi Sekda Siak dengan masa tugas sebagai ASN berakhir pada 1 Februari 2020 mendatang.

“Sebagai orang Siak, kita dapat melihat bagaimana Tengku Said Hamzah ini dapat membuktikan prestasinya dalam pekerjaannya di pemerintahan. Sangat layak beliau ini mencalonkan diri sebagai calon Bupati Siak,” kata H Makmur, Selasa (8/10/2019).

Menurut H Makmur, selain pengalamannya hang sangat banyak di pemerintahan, masyarakat Siak sangat menaruh harapan yang besar kepada Tengku Said Hamzah untuk memimpin Kabupaten Siak ini. Sebab, beliau merupakan putra asli Siak yang sudah sangat paham betul seluk beluk negeri ini.

“Memang putra daerah tidak menjadi tolak ukur utama untuk memimpin negeri ini. Namun Tengku Said Hamzah ini adalah sosok pekerja keras dan memiliki pengalaman sangat banyak di pemerintahan. Maka dari itu kami sangat mendorong mereka untuk maju di Pilkada Siak 2020 ini,” katanya lagi

Setelah nanti melalui pertimbangan Partai, nomor satu atau dua, H Makmur secara pribadi lebih yakin Sekda Siak ini menjadi orang nomor satu. “Bagaimana nanti hasil penjaringan parpol, kita tetap berharap beliau bisa menjadi orang nomor 1 di Siak,” imbuhnya lagi.