oleh

Luncurkan Buku Inspiratif, Anggota KSP Nasari Ingin Jajaran Top Manajemen Jadi Menkop UMKM

PEKANBARU – Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nasari Sahala Panggabean telah menerbitkan sebuah buku berjudul ‘The Ma’ruf Amin Way’ baru-baru ini. Buku tentang perjalanan Wakil Presiden RI terpilih Ma’aruf Amin ini disambut hangat oleh anggota KSP Nasari yang menganggapnya sangat inspiratif.

Oleh karena itu, anggota KSP Nasari menginginkan Sahala Panggabean yang merupakan jajaran top manajemen di KSP ini mendapat kepercayaan di kancah nasional.

banner 300x250

“Saya menilai beliau begitu inspiratif. Saya setuju jika jajaran top manajemen di KSP Nasari diberikan kepercayaan di kancah nasional, asalkan tidak merugikan rakyat dan pro terhadap rakyat,” ujar salah satu anggota KSP Nasari di Kota Pekanbaru Loly Elvira, Kamis, (10/10/2019).

Loly mengaku sudah tiga tahun bergabung dengan KSP Nasari. Menurutnya, proses simpan pinjam dalam KSP ini sangat mudah dan nyaman, dan pemimiran Sahala sebagai top manajemen yang inspiratif cukup sesuai untuk menjadi Menteri Koperasi dan UMKM (Menkop UMKM) atau Mentri Keuangan.

“Kepribadian beliau cocok untuk menjabat sebagai mentri koperasi atau mungkin Mentri keuangan,” paparnya.

Hal tersebut juga diutarakan oleh anggota lainnya yang tak ingin menyebutkan identitasnya. Menurutnya, KSP memiliki pelayanan yang baik dan memberikan proses yang mudah untuk simpan pinjam.

Ia mengaku sudah membaca buku yang dikarang oleh top manajemennya tersebut dan menilai buku tersebut cukup jelas menginspirasi bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Isinya bagus, mengenai keuangan dan perekonomian, bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat. Saya harap seorang inspiratif seperti beliau diberi kesempatan di kancah nasional,” jelasnya.