oleh

Buka Cabang Baru, Besok Lotte Grosir Hadir di SPBU Kerinci, Pelalawan

PEKANBARU – Perusahaan ritail dengan konsep wholesale di Indonesia, yang merupakan bagian dari hypermarket di Asia Lotte Mart, kembali hadir memudahkan warga mendapatkan kemudahan berbelanja.

Setelah resmi hadir perdana di SPBU Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Kamis (12/12/2019) lalu, Lotte Mart Group dengan label Lotte Grosir, sebagai pusat perbelanjaan yang menjual berbagai bahan makanan, minuman dan berbagai kebutuhan rumah tangga, kembali membuka gerai terbarunya di Kota Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

banner 300x250

Owner PT Karya Mandiri Sejahtera, pemilik SPBU Tenayan Raya, Irvan Herman mengatakan, dengan hadirnya Lotte Grosir tersebut, diharapkan bisa memudahkan masyarakat Pelelawan, khususnya di wilayah Kota Kerinci, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, Lotte Grosir kembali hadir di SPBU kami, mudah-mudahan kehadiran kami bisa membantu memudahkan masyarakat Kerinci, maupun masyarakat yang hanya sekedar melintas dan mengisi bahan bakar di SPBU kami,” ujar Irvan kepada GoNews.co, Jumat (20/3/2020) siang.

Hadirnya Lotte Grosir di SPBU PT Karya Suri Javindo yang beralamat di Jalan Lintas Timur KM 76, Kelurahan Kerinci Barat, Kecamatan Kerinci Kota, Kab Pelelawan, ini kata Irvan, merupakan upaya Lotte Grosir dalam memenuhi kebutuhan mitra usaha. Berbeda dengan retail besar lainnya, Lotte Grosir merupakan pusat perkulakan yang menyediakan produk-produk kebutuhan usaha yang tepat dalam kemasan yang pas dan harga modal yang kompetitif.

Dengan penataan produk yang baik, gang troli yang lebar, area parkir luas dan gratis, serta beragam pilihan cara pembayaran yang kian mempermudah pelanggan setianya Lotte Grosir menjadi jawaban untuk kenyamanan berbelanja.

“InsyaAllah besok resmi kita buka, semoga masyarakat bisa mudah berbelanja kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.