oleh

Pemprov Riau Luncurkan Website Penanganan Covid-19

PEKANBARU – Pemerintah Provinsi Riau meluncurkan website terbaru yang dapat diakses masyarakat terkait virus Corona atau Covid-19.

Website dengan alamat corona.riau.go.id itu, berisi informasi terbaru mengenai perkembangan penanganan covid-19 di Provinsi Riau.

banner 300x250

Website tersebut sudah dapat diakses masyarakat sejak Kamis (19/3/2020) kemarin. Dalam website tersebut, juga tertera data jumlah pasien yang tengah ditangani di Riau.

Sampai hari ini, Jumat (20/3), terdapat 1 pasien yang positif terinfeksi virus corona, 27 orang masuk dalam daftar pasien dalam pengawasan (PDP), serta 1 orang masuk dalam daftar orang dalam pengawasan (ODP) dalam website tersebut.

“Website ini untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai covid-19 di Provinsi Riau. Untuk updatenya nanti dinas kesehatan yang masukkan datanya,” kata Gubernur Riau, Syamsuar.

Selain berisi data terbaru mengenai penanganan virus corona, website tersebut juga berisi daftar rumah sakit rujukan untuk pasien virus corona. Sebanyak 44 rumah sakit yang ada di seluruh wilayah di Provinsi Riau masuk dalam daftar rumah sakit rujukan.