oleh

Update Suspect Corona di Riau, Totalnya Sudah 34 Pasien Dalam Pengawasan

PEKANBARU – Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menginformasikan, bahwa jumlah pasien suspect Corona atau Covid-19 di Riau, terhitung sejak 3-20 Maret 2020, ada sebanyak 34 orang.

“Ada penambahan empat pasien, sehingga jumlah kasus suspect Corona di Riau dari tanggal 3 Maret hingga 20 Maret 2020, ada sebanyak 34 pasien dalam pengawasan (PDP). Dari jumlah itu, 10 orang telah dinyatakan negatif, satu orang positif, dan 23 orang masih dirawat,” kata Mimi kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Sabtu (21/3/2020).

Adapun 23 pasien suspect Corona yang masih dirawat ini sekarang berada di RSUD Bengkalis ada tiga orang, empat orang di RSUD Arifin Achmad, dua orang di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, satu orang di RS Ibnu Sina, tiga orang di RS Eka Hospital, tiga orang di RS Awal Bros, satu orang di RSUD Dumai, satu orang di RS Hermina Pekanbaru dan satu orang di RSUD Siak.

“Lalu, empat pasien baru yang masuk penambahan data hari ini, sekarang tengah dirawat di RSUD Arifin Achmad Riau, RS Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru dan RS Prima Pekanbaru. Semuanya dari Pekanbaru,” tuturnya.