oleh

Waspada Corona, DPD NasDem Kuansing Imbau Masyarakat Hidup Bersih

TELUKKUANTAN – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan akan ancaman dan bahaya virus Corona, DPC NasDem Kuansing menghimbau semua elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Hal itu disampaikan Ketua DPC NasDem Kuansing, Muslim SSos, MSi belum lama ini di Teluk Kuantan.

Dikatakan Muslim, pihaknya menghimbau kepada seluruh tingkatan di jajarannya agar bersama-sama mewaspadai akan bahayanya Covid-19 yang sering disebut dengan virus Corona.

banner 300x250

“Mari sama-sama kita saling menjaga diri, menjaga kebersihan dan mengingatkan terutama kepada keluarga, lingkungan kita akan bahaya sebaran virus tersebut. Semoga dengan dimulainya dari diri kita, mudah-mudahan bisa mencegah akan bahayanya Covid-19,” kata Muslim.

Kepada pemerintah, Muslim menghimbau untuk mengambil langkah cepat. Apakah menyiapkan ruang isolasi, melakukan strelisasi fasilitas umum, atau hal hal lain terkait kewenangan pemerintah, ujarnya.

Sejauh ini, kabupaten Kuansing masih relatif aman. Oleh karena itu, diharapkan ke depan tidak terjadi serangan virus Corona atau Covid-19 terhadap warga Kuansing. “Mari kita dukung seluruh upaya pemerintah, dari pusat hingga daerah, untuk kemaslahatan bersama,” tutupnya.