oleh

Cegah Corona, PT Musim Mas Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker di Pangkalan Kuras

PANGKALAN KERINCI – Untuk mencegah merebaknya penyebaran virus corona atau Covid-19, PT Musim Mas melakukan penyemprotan disinfektan hingga pembagaian masker.

Kegiatan penyemprotan dan pembagian masker di Kelurahan Sorek Satu, Kamis (26/3/2020) oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut, dilakukan bersama Upika Kecamatan Pangkalan Kuras dan Karang Taruna Pangkalan Kuras.

banner 300x250

Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim mengatakan, penyemprotan dan pembagian masker sudah menjadi tugas perusahaan dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran virus corona.

“Ini menjadi tugas kita bersama untuk melaksanakan program pemerintah terutama dalam mensosialisasikan dan melakukan pencegahan penyebaran virus corona di Pelalawan,” paparnya.

Ketua Tarang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras, Karli menyambut positif upaya perusahaan yang mensponsori kegiatan pembagian masker dan penyemprotan disenfektan pada fasilitas umum di Kecamatan Pangakalan Kuras.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Musim Mas yang telah bersedia menjadi sponsor atas kegiatan pembagian masker serta penyemprotan disenfektan,” ucapnya.

Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidinmengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk mendukung surat edaran bupati untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Pelalawan.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap penyebaran virus corona atau covid-19 di tempat fasilitas umum yang berada di Pangakalan Kuras,” terangnya

Hal senda juga disampaikan Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad bahwa kegiatan bagi-bagi masker sekaligus penyemprotan disenfektan berujuan mencegah merebaknya penyebaran virus corona.

“Kegiatan bagi-bagi masker dan penyemprotan disenfektan pertama kali dilakukan oleh PT Musim Mas. Jadi kita perlu mendukung dan apresiasi kegiatan sosial ini. Hal ini sangat membantu kami dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat sesuai edaran yang dikeluarkan Kapolres Pelalawan,” sebut Ahmad.*