oleh

Prihatin, ‘Sahabat MT’ Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

SELATPANJANG – Meluasnya wabah virus Corona atau Covid-19 memunculkan keprihatinan di tengah masyarakat. Untuk meringankan beban menghadapi wabah itu, Sahabat MT (Mahmuzin Taher) menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Ketua Tim Bantuan Sembako Sahabat MT, Dedy Kurniawan mengungkapkan, kegiatan menyalurkan bahan makanan itu didukung penuh oleh bakal calon Bupati Kepulauan Meranti, Mahmuzin Taher.

banner 300x250

“Saat keprihatinan menghadapi wabah virus Corona ini, Bang Mahmuzin Taher memandang perlu meringankan beban masyarakat dalam menghadapinya. Apalagi saat ini harga bahan makanan naik dan masyarakat dianjurkan membatasi kegiatan di luar rumah,” ujar Dedy, Minggu (29/3/2020).

Dedy menjelaskan, kegiatan penyaluran bantuan bahan makanan itu sudah berlangsung selama dua hari, yakni mulai Sabtu 28 Maret kemarin hingga Minggu malam 29 Maret 2020.

“Ada 116 paket sembako yang sudah disalurkan, sebagian dijemput langsung oleh penerima di Posko Sahabat MT di Jalan Amelia Selatpanjang dan sebagian lagi diantar oleh tim ke rumah penerima,” ungkapnya.

Dedy mengharapkan, bantuan bahan makanan yang sudah disalurkan itu dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat saat menghadapi “lumpuhnya” perekonomian serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Adapun paket bantuan bahan makanan yang disalurkan Sahabat MT, antara lain berupa beras lima kilogram, gula satu kilogram, minyak goreng satu liter dan telur satu papan. (rls)