oleh

Lawan Pandemi Virus Corona, ASN Pemprov Riau Bersedekah

PEKANBARU – Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang terjadi hampir diseluruh Indonesia. Untuk melawan pandemi tersebut, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melakukan gerakan bersedekah.

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengatakan, gerakan ASN Pemprov Riau Bersedekah ini, merupakan upaya melawan penyebaran virus Corona, Juga sebagai bentuk kepedulian ASN Pemprov Riau kepada masyarakat.

banner 300x250

“Sedekah yang diberupa satu box nasi lengkap dengan lauk pauknya Sasarannya, pangkalan ojek, driver ojek online, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, petugas pembersih sampah dan lainnya,” kata Syamsuar menceritakan kepada GoRiau.com, Kamis (2/4/2020).

Gerakan bersedekah ini, dikatakan Syamsuar, dapat dilakulan secara masive oleh perusahaan, organisasi dan lembaga lainnya. Dirinya mengajak untuk lebih peduli terhadap sesama, agar masyarakat tidak lagi panik atau khawatir.

“Kita harus yakin virus Corona ini akan segera berakhir. Saya sebagai pemimpin daerah ini, mengajak seluruh element masyarakat untuk saling memberikan semangat dan menguatkan satu dengan lainnya,” ungkap Syamsuar.