oleh

Sebelum Paripurna, Gedung DPRD Pelalawan Disemprot Disinfektan

PANGKALAN KERINCI – Dalam upaya pencegahan virus corona atau covid-19 dilakukan upaya penyemprotan disinfektan di gedung DPRD Kabupaten Pelalawan, Senin (6/4/2020) siang.

Penyemprotan dilakukan sebelum digelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi terhadap laporan keterangam pertanggung jawaban (LKPJ) Kepala Daerah akhir tahun anggaran 2020.

banner 300x250

Pantauan GoRiau, petugas medis menyemprotkan cairan disinfektan kesejumlah tempat. Seperti di ruang lobbi depan, ruang komisi dan ruang rapat paripurna.

“Kita koordinasikan dengan Diskes, juga untuk melakukan penyemprotan di beberapa tempat. Mereka (masyarakat) meminta, katanya lingkungannya belum,” kata Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi ST MM.

Titik lokasi di Pangkalan Kerinci yang dilakukan penyemprotan, diantaranya di Jalan Fajar, Jalan Anggur serta sejumlah kantor, seperti kantor BNNK dan kantor Bupati Pelalawan.

“Daerah yang menjadi prioritas itu yang kita semprot. Kita koordinasi dengan Diskes karena ada warga yang menjadi pasien ODP,” tandas Adi Sukemi.*