oleh

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Meranti, Ini Ciri-cirinya

SELATPANJANG – Masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengapung dengan posisi terlungkup di Perairan Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Mayat yang ditemukan pada Minggu (12/4/2020) itu belum diketahui identitas tersebut memiliki ciri-ciri jenis kelamin laki-laki, tinggi badan 165 cm, berkumis dan berjenggot, umur sekitar 40-50 tahun, tidak menggunakan baju dan celana, dan menggunakan celana dalam laki-laki merk Codigo warna abu-abu hitam.

banner 300x250

Diketahui Saksi dari penemuan mayat tersebut bernama Rauf (42) seorang nelayan warga jalan Olahraga, Desa Bantar, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti. 

“Benar Kejadian sekitar pukul 22.00 WIB, di Perairan Selat Air Hitam perbatasan Desa Bantar dengan Desa Sialang Pasung,” kata Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Ario Damar SH SIK, Senin (13/4/2020). 

Dijelaskan Ario, tepat pada Minggu sekitar pukul 22.00 WIB, Rauf yang sedang memasang Gumbang alat untuk menangkap ikan di perairan Selat Air Hitam melihat mayat yang terapung didekat tepi pohon Bakau. 

Melihat mayat itu, yang bersangkutan (saksi) memberitahu kepada pihak kepolisian Sektor Rangsang Barat, Selanjutnya Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A Lubis, SH MH bersama Kanit Reskrim serta bersama-sama dengan rombongan Kasat Reskrim Polres Meranti turun ke TKP untuk mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Meranti di Selatpanjang.

“Kita langsung membawa korban ke RSUD untuk dilakukan visum. Hasil pemeriksaan sementara oleh team medis tidak di temukan tanda-tanda kekerasan maupun luka,” pungkasnya.