oleh

Nasyiatul Aisyiyah Riau beri Bantuan Sembako dan Masker Bagi Masyarakat Pekanbaru

inforiau.ID (Pekanbaru) Kepedulian lembaga atau organisasi di  Riau tehadap dampak wabah Covid-19 yang sedang menimpa masyarakat ditunjukan salah satu oleh Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Riau.

PWNA Riau menyerahkan bantuan tahap pertama kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 , bantuan berupa sembako dan masker.

Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatu Aisyiyah Riau, Hardhina Rosmasita menjelaskan dalam release yang di terima oleh inforiau.ID ” bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PWNA Riau terhadap masyarakat.

Sembako dan masker ini dibagikan kepada warga yang benar benar membutuhkan karena terdampak Covid-19 . Untuk tahap pertama kami fokus di Kota Pekanbaru karena saat ini Kota Pekanbaru yang merupakan Ibukota Provinsi Riau masuk kedalam zona merah  Covid-19 di Indonesia.”

Distribusi sembako tersebar ke beberapa Kecamatan di Pekanbaru, seperti,  Pekanbaru Kota, Sail, Senapelan, Sukajadi, Marpoyan,  Tenayan Raya, Bukit Raya dan  Rumbai

Adapun masker di bagikan kepada pedagang-pedagang pasar Ramayana, Kodim, Guru, Penjaga Sekolah dan masyrakat umum.
Melati  warga Kecamatan Rumbai mengaku berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PWNA Riau.
Dengan adanya bantuan ini diharapkan warga yang terdampak Covid 19 bisa terbantu dan mengurangi beban hidupnya.

Tahap selanjutnya PWNA Riau sedang menyiapkan anggaran yang di kumpulkan dari list pribadi pengurus PWNA Riau dan donatur, nantinya untuk disalurkan pada bantuan sembako dan masker.

 

Hardhina Rosmasita yang juga karyawan di salah satu usaha Photography di Pekanbaru menambahkan “Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini mendorong masyarakat ditengah kondisi wabah Covid-19 untuk bisa saling tolong menolong dan dalam ujian ini benar-benar memperkuat, mempersatukan serta diberikan kesabaran,sehingga bisa melalui ini  dengan semangat berfastabiqul khairat.