oleh

Ini Yang Dilakukan Oleh Ibu-ibu Arisan Suka Damai Dibulan Suci Ramadhan

inforiau.ID (Duri) Arisan ibu-ibu yang biasanya hanya ajang kumpul-kumpul  dan makan bersama tapi tidak dengan arisan Ibu-ibu ini, sebuah kegiatan positif dan bermanfaat bagi sesama dilakukan mereka.

Bulan suci Ramadhan 1441 H tahun ini, Ibu-ibu arisan Suka Damai berbagi kasih dengan membagikan puluhan sembako dan santunan kepada kaum Dhuafa dan anak yatim di kota Duri pada Jumat (15/5)

Arisan ini merupakan arisan yang di inisiasi oleh Ibu-ibu yang berdomisili di Jalan Suka Damai RW 10, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Ketua Arisan Suka Damai, Hj. Zuryati mengatakan arisan ini sudah lama didirikan, anggota arisan lebih kurang 50 orang. Kami berbagi ini merupakan kegiatan tahunan.

“Ini  kegiatan rutin tahunan ibu-ibu Suka Damai, pembagian beras 10 kilo perorang kepada 60 kk  dan menyantuni anak yatim sebanyak 13 orang @ 700.000

Dana sepenuh nya dari hasil bazar yang di lakukan oleh ibu ibu Suka Damai setiap tahun nya serta pembagiannya di bulan Ramadhan  ”

Lanjut Hj. Eti biasa disapa, “Untuk meningkatkan kepedulian antar sesama biasanya kami lakukan pembagian nya dengan acara berbuka bersama di rumah ketua, namun saat ini karena ada wabah Covid-19 maka acara buka bersama tidak bisa di lakukan,sesuai anjuran pemerintah tak boleh berkumpul dan kami memahaminya”

Harapannya mudah mudahan kegiatan ini tetap berjalan dan bisa lebih di tingkat kan intensitas nya serta kegiatan yang positif guna membantu meringankan program pemerintahan tutupnya.