oleh

Ketua PKK Kabupaten Siak Keliling Kampung Ingatkan Warga Perangi Covid-19

SIAK – Tidak hanya menyalurkan sembako saja, Ketua Tim Pengerak PKK kabupaten Siak Raidah Alfedri bersama Ketua Tim Pengerak PKK kecamatan berkeliling kampung untuk mengajak warga perangi Covid-19.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk peduli dan dukungan kita kepada pemerintah pusat khususnya pemkab Siak yang sangat berkomitmen memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Rasidah beberapa waktu lalu kepada GoRiau.com.

banner 300x250

Istri Bupati Siak itu mengaku miris melihat warga yang sangat terdampak secara ekonomi karena wabah virus Corona ini. Apalagi mereka yang dari keluarga menengah ke bawah.

“Makanya dari sekarang kita harus bersama-sama memerangi Covid-19 ini. Jika ini cepat berakhir, maka kondisi ekonomi masyarakat akan kembali normal dan kegiatan di masyarakat juga akan berlangsung normal,” sebutnya.

Tidak hanya di Dayun saja, kata Rasidah, saat membagikan sembako ke kampung lainnya juga ia selalu mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan serta menggunakan masker saat berada di dalam rumah. adv