oleh

Sadis, Anak Laki-laki Berusia 14 Tahun di Rohul Gorok Leher dan Perut Balita Saat Kunjungan Idul Fitri

PEKANBARU – Entah setan apa yang merasuki seorang anak laki-laki berinisial MAZ (14) di Kabupaten Rohul, Riau sehingga ia tega menggorok leher dan perut anak perempuan yang masih berusia 4 tahun di Dusun Wonosari Barat, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Rohul.

Disampaikan oleh Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting, melalui Kasubag Humas, Ipda Fery bahwa, peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (27/5/2020) siang, sekitar pukul 11.57 WIB.

banner 300x250

“Jadi saat itu seorang warga bernama Upik menggelar silahturahmi keluarga di rumahnya dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. Kemudian seorang saksi mendengar ada suara anak kecil menangis dari belakang rumah,” kata Fery kepada GoRiau.com, Jumat (29/5/2020) siang.

Saat di cek ke belakang rumah, ditemukan anak perempuan berusia 4 tahun, dalam keadaan berdarah dan dibagian bawah leher serta perut terdapat luka sayatan pisau.

Setelah melihat hal tersebut maka saksi langsung memberitahukan ke warga setempat dan orang tua korban.

Selanjutnya korban dibawa menggunakan ambulance yang telah dihubungi oleh masyarakat setempat untuk dilakukan penanganan medis dan visum.

“Kemudian petugas Polsek melakukan penyelidikan, dan saat itu diperoleh info dari masyarakat bahwa pelaku penganiayaan tersebut dilakukan oleh saudara MAZ yang masih berusia 14 tahun. Lalu petugas langsung mengamankan pelaku yang  berada di rumahnya, dan langsung diamankan ke Polsek Rambah untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tutup Fery.