oleh

Tim Gabungan Sosialisasi Penerapan New Normal di Bengkalis

BENGKALIS- Tim gabungan yang terdiri dari Kodim, Polres, Dishub, BPBD dan Satpol PP (5) melaksanakan kegiatan patroli dan sosialiasi terkait penerapan New Normal di Kabupaten Bengkalis, Sabtu malam (30/5/2020).

Tim terdiri dari 6 personel Koramil, 15 orang dari anggota Polres, 5 orang dari Dinas Perhubungan, 4 orang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan 5 orang dari Satuan Polisi Pamong Praja.

banner 300x250

Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay melalui Kasdim Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo mengatakan, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 21.15 WIB tersebut menginformasikan jika Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka penanganan Covid-19 di daerah ini telah berakhir. Kemudian dalam kegiatan patroli dan sosialiasi juga disampaian akan diterapkan aturan new normal di Kabupaten Bengkalis.

Kepada masyarakat diminta agar selalu mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Bengkalis. “Kegiatan yang dilakukan diantaranya mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan, terutama menggunakan masker dan menjaga jarak,” jelasnya.

Kemudian mengimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan diterapkan aturan new normal. “Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancer,” tutupnya.