oleh

Bupati Harris Tunjuk Masri Jabat Plt Sekwan DPRD Pelalawan

PANGKALAN KERINCI – Teka-teki siapa yang akan menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Pelalawan, terjawab sudah.

Adalah Masri MM, resmi ditunjuk oleh Bupati Pelalawan HM Harris, sebagai Plt Sekretaris DPRD Pelalawan, menggantikan T Ridwan Mustafa yang memasuki purna tugas.

banner 300x250

Masri menjabat selaku Plt Sekwan DPRD Pelalawan mulai 2 Juni 2020, hingga adanya keputusan lebib lanjut. Masri sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) Risalah Persidangan DPRD Kabupaten Pelalawan.

“Berdasarkan surat keputusan, bupati menunjuk Masri sebagai Plt Sekretaris DPRD Pelalawan untuk tiga bulan kedepan,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan, Fakhrurozi, Selasa (2/6/2020).

Disampaiknnya, Masri mulai bertugas pertanggal 2 Juni 2020 agar program di Sekretariat DPRD Pelalawan dapat berjalan.

“DPRD kan mitra kerja pemerintah makanya pelayanan yang prima harus dilakukan dalam memfasilitasi kepentingan dari semua anggota dewan,” pungkas Fakhrurozi.

Sementara itu, Masri yang sudah mulai bertugas sejak hari ini berjanji akan menjalankan tugas yang sudah diamanah kepadanya dengan baik.*