oleh

DPRD Kuansing Gelar Paripurna Sesuai Protokol Covid-19

TELUKKUANTAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menggelar paripurna dengan agenda nota pengantar Bupati Kuansing terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) 2019, Selasa (2/6/2020).

Dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, setiap peserta yang memasuki ruang paripurna dilakukan pengecekan suhu badan dengan thermogun. Kemudian, mereka diminta untuk mengenakan masker selama berada dalam ruangan.

“Sebelum paripurna ini dimulai, saya mintan semuanya untuk mengenakan masker. Bagi yang belum atau tidak punya, tolong dikasih. Bagi yang sudah punya, silahkan dipasang,” ujar Andi Putra didampingi Waka I Zulhendri dan Waka II Juprizal.

Dikatakan Andi, sidang paripurna wajib mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya penularan wabah Covid-19 di Kuansing.

“Semoga Kuansing terbebas dari wabah Covid-19 dan kehidupan masyarakat bisa berjalan seperti biasa,” ujar Andi Putra.

Kendati demikian, ia berharap seluruh masyarakat Kuansing ikut menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. Hal itu sebagai bentuk kewaspadaan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.