oleh

Polisi di Tembilahan Amankan Pria Pengedar dengan Barang Bukti 8 Paket Sabu

TEMBILAHAN – Seorang pria ditangkap oleh Polsek Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil) karena terbukti memiliki narkotika jenis sabu-sabu, Minggu (7/6/2020).

Pria yang diketahui berinisial RJ alias Ajo (38) warga Jalan Datuk Bandar, Kekurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan tertangkap di pekarangan SDN 015 Tembilahan, Jalan Baharudin Yusuf, sekira pukul 00.05 WIB.

banner 300x250

RJ ditangkap setelah polisi mendapatkan informasi dari warga yang resah mengetahui adanya peredaran narkotika jenis sabu-sabu di seputaran Jalan Baharudin Yusuf, Tembilahan Kota.

Kemudian Kapolsek Tembilahan, Iptu Leo Putra Dirgantara SH memerintahkan anggota Satreskrim untuk melakukan penyelidikan lapangan.

Dan diketahui terlapor sedang berada di Jalan Baharudin Yusuf tepatnya berada di lapangan SDN 015. Saat ditangkap RJ tak bisa mengelak lagi saat dilakukan penggeledahan.

“Ditemukan 8 paket kecil sabu yang dimasukkan dalam kaleng kecil diletakkan pada tutup kenalpot motor Yamaha Vixion BM 5220 GS warna merah hitam,” sebut Kapolsek Leo.

Lanjutnya, kemudian dilakukan pengembangan danbpenggeledahan di rumah RJ dengan disaksikan RT setempat.

“Ditemukan sebuah alat hisap sabu (bong), korek api gas dan pisau cuter. Kemudian terlapor berikut barang bukti diamankan ke Mapolsek,” pungkas Kapolsek Leo, kepada GoRiau.*